Advertisement here

Kombinasi Warna Font

Kombinasi Warna Font. Apabila Anda memutuskan untuk menggunakan warna soft sebagai background presentasi, pastikan Anda selalu menggunakan kombinasi warna font yang gelap. Pada bagian atas jenis huruf, berbentuk lingkaran, huruf-huruf dengan spasi yang cukup, sementara dibagian bawah lebih tinggi, huruf yang kental.

5 Kombinasi Font Terbaik Untuk Presentasi Anda ...
5 Kombinasi Font Terbaik Untuk Presentasi Anda ... (Edith Page)
Kombinasi warna font putih atau warna terang dengan background hitam (atau warna gelap lainnya) bisa digunakan untuk bagian kecil yang perlu mendapat perhatian / sebagai attention grabber. Slide di atas saya buat dengan perpaduan Parisienne dan Avantgarde Bk Bt. Soalnya ini nanti ada kaitannya dengan mood desainnya, Mak.

Tinggal klik warna yang disukai, lalu copykan code warna pada desain anda, Ini cocok buat anda yang suka membuat konten desain untuk instagram, dimana kombinasi warna sangat penting Tilda colors Di website ini, kalian akan mendapatkan berbagai varian warna yang sudah dikelompokan berdasarkan warnanya itu sendiri.

Menarik perhatian, membangun suasana, bahkan mempengaruhi emosi dan persepsi kita.

Baru 41+ Kombinasi Warna Font

3 Pilihan Kombinasi Font Yang Cocok Untuk Presentasi ...

93+ Kombinasi Warna Font

6 Kombinasi Warna yang Akan Popular di 2020 Menurut Canva ...

93+ Kombinasi Warna Font

Cara Membuat Gradasi Warna Di Android Studio

Baru 41+ Kombinasi Warna Font

Kumpulan Kombinasi Font Terbaik dari Google

Inspiration 7

Saat mengubah warna font, pilih warna yang sangat kontras dengan latar belakang Anda. Warna-warna seperti sienna gelap, ash, dan semburat violet merah membuat skema warna ini wajib dimiliki oleh kamu yang mencari tampilan dan nuansa yang elegan, futuristik, dan dinamis. Kamu harus memilih jenis font yang tepat sesuai karakter desain entah itu untuk poster, brosur, tampilan website, atau media lainnya agar terlihat lebih dinamis.

Next Post Previous Post
kombinasi warna dan font