Advertisement here

Kombinasi Warna Hijau Pastel

Kombinasi Warna Hijau Pastel. Hunian yang ditempati dapat juga memiliki salah satu kabin berwarna hijau pastel. Jenis warna seperti ini cocok untuk poster acara di musim semi - panas atau iklan yang memiliki kesan segar dan bermuda.

Kombinasi Baju Warna Hijau Pastel - BAJUKU
Kombinasi Baju Warna Hijau Pastel - BAJUKU (Alan Reese)
Ruang tamu di atas menggunakan warna dinding hijau pastel, kemudian dengan warna lantai dan kursi yang berbeda. Warna warna pastel ini tidak memandang perbedaan antara pria atau wanita, sehingga mudah dihadirkan ke dalam rumah. Beberapa warna yang cocok dengan hijau tua adalah merah atau ungu.

Lebih dari itu warna hijau pastel memberikan kesan fresh pada ruangan setiap saat, sehingga sangat serasi sebagai cat dinding untuk kamar, ruang keluarga, hingga dapur.

Kombinasi warna monokrom seperti abu-abu dan hitam termasuk salah satu trend warna rumah minimalis yang banyak diaplikasikan.

8 Style Kombinasi Warna Pastel yang Manis ala Selebgram ...

Warna Pastel Untuk Ruang Tamu | Desainrumahid.com

12 Gambar Interior Rumah Minimalis Kombinasi Warna Hijau ...

Cara Membuat Gradasi Warna Di Android Studio

Kombinasi Warna Pastel - Inspirasi Desain Menarik

Graphical Pop, Kombinasi Gaya Minimalis dengan Sentuhan ...

12 Ruang Tamu Minimalis dengan Kombinasi Hijau Pastel ...

73+ Warna Pastel {Pengertian, Arti, Karakter, Macam dan ...

Warna Pastel Cat Tembok Dulux

Tak hanya untuk kamar dewasa, warna ini pun sangat pas digunakan di kamar anak, serta cocok dipadukan dekorasi aneka macam warna serta perabotan berwarna netral seperti kasur dan kursi anak. Ala musim panas, dengan kombinasi warna hijau pastel dan kuning. Anda bisa memanfaatkan dominasi warna cerah seperti perpaduan antara warna hijau dan putih.

Next Post Previous Post
kombinasi baju warna hijau pastel,paduan warna hijau pastel,perpaduan warna baju hijau pastel,perpaduan warna hijau pastel