Advertisement here

Kombinasi Warna Lipstik Ombre

Kombinasi Warna Lipstik Ombre. Disebut juga sebagai "just bitten lips", gaya ini mampu menciptakan tampilan yang lebih muda, segar sekaligus provokatif. Rachel juga menggunakan lisptik Purbasari Hi-Matte Lip Cream yang merupakan produk lokal favorit banyak orang.

Warna Ombre Lipstik Emina | Liptutor.org
Warna Ombre Lipstik Emina | Liptutor.org (Steven McGuire)
Tren bibir berwarna ombre memang disukai kebanyakan orang karena hasil akhirnya bisa membuat wajahmu tampak lebih muda dan cerah. Memakai pewarna bibir dengan gaya ombre masih diminati hingga sekarang. Warna ini cenderung kecoklatan dan bisa menjadi basic untuk ombre lips.

Ombre lips menimbulkan kesan makeup lebih segar, bibir tipis dan tampak merona.

Terserah mau kamu buat seperti apa, lipstik ombre yang pertama kali tenar di Indonesia karena terinspirasi make-up ala Korea mampu menyedot perhatian beauty enthusiast dengan cepat.

Dear Ladies, 5 Tren Warna Lipstik Tahun 2020 Ini Bakal ...

Selain Agatha Pricilla, Berikut Sederet Artis yang Suka ...

Contoh Pemakaian Lipstik Implora - Juwitala

Ciri Khas Makeup Korea Lainnya Selain Gradient Lips ...

Kombinasi Warna Seru untuk Inspirasi Cat Rambut Merah Ombre

Teknik Makeup Ombre

7 Pilihan Two-Tone Lipstick yang Bisa Buat Ombre Lips ...

40+ Terbaru Perpaduan Warna Lipstik Yang Bagus, Campuran Warna

Jual FOCALLURE Silky Powder Ombre Blush FA78 - Jakarta ...

Nah, itulah beberapa kombinasi lipstik untuk membuat ombre lips. Namun tentunya sebelum menggunakan lipstik, kamu harus memperhatikan warna bibir, konsep make up dan kegiatan apa yang hendak kamu hadiri. Rachel juga menggunakan lisptik Purbasari Hi-Matte Lip Cream yang merupakan produk lokal favorit banyak orang.

Next Post Previous Post
paduan warna lipstik ombre,paduan warna lipstik untuk ombre,paduan warna ombre lipstik wardah,perpaduan warna lipstik ombre,perpaduan warna lipstik untuk ombre