Advertisement here

Perpaduan Warna Lavender

Perpaduan Warna Lavender. Kamu akan terkesan dengan perpaduan kedua warna ini. Nah, warnanya yang cerah ini juga mampu menciptakan suasana yang lebih menenangkan.

Perpaduan 2 Warna yang Bisa Bikin Penampilan Jadi Keren ...
Perpaduan 2 Warna yang Bisa Bikin Penampilan Jadi Keren ... (Evelyn Rose)
Nah, warnanya yang cerah ini juga mampu menciptakan suasana yang lebih menenangkan. Kedua warna ini juga sering digunakan sebagai kombinasi warna pilihan dalam fashion, purple on purple. Melalui perpaduan ini diharapkan akan mampu memberikan nuansa baru yang lebih indah tanpa harus kehilangan warna dasar yang menjadi favorit.

Jika Anda butuh palet warna yang lebih terkontrol, dibandingkan memilih warna biru tua dan abu-abu tua, cobalah warna ini yang lebih terang.

Jadi, warna netral ini adalah warna paling aman dipadukan dengan warna lain.

Gaya Terbaru 20+ Perpaduan Warna Ungu

Arti Warna Ungu dan Karakter Kepribadiannya ~ diedit.com

80+ Konsep Perpaduan Warna Gamis Ungu, Kombinasi Warna

Perpaduan Warna Yang Cocok Dengan Ungu

83+ Perpaduan Warna Purple

10 Inspirasi Warna-warna Pastel untuk Rumah, Lembut & Tenang!

20 Ide Warna Rambut Balayage untuk Anda - Wanita22

34+ Perpaduan Warna Mocca Dan Maroon

Warna Cat Rumah Vinilex [2017]

Oleh karena itu, tidak heran jika warna lavender paling cocok diaplikasikan pada kamar tidur. Warna lavender sendiri merupakan perpaduan antara warna biru dan merah yang pucat. Dengan kata lain, warna lavender juga merupakan turunan dari warna ungu.

Next Post Previous Post
campuran warna lavender,kombinasi warna lavender,perpaduan baju warna lavender,perpaduan cat warna lavender,perpaduan gamis warna lavender,perpaduan warna lavender grey,perpaduan warna purple,perpaduan warna ungu lavender