Advertisement here

Perpaduan Warna Hijau Dengan Orange

Perpaduan Warna Hijau Dengan Orange. Perlu diketahui, peach merupakan salah satu turunan warna orange yang dipadukan dengan warna pink yang sangat pas untuk menghasilkan inspirasi feminin. Inspirasi feminin tersebut menimbulkan kesan yang harmoni dalam satu kesatuan warna yang sangat estetis.

Perpaduan Warna Hijau Tosca Dan Orange - Inspirasi Desain ...
Perpaduan Warna Hijau Tosca Dan Orange - Inspirasi Desain ... (Francis Burgess)
Warna hijau yang identik dengan kesejukan alam ini memang menjadi salah satu warna yang difavoritkan banyak orang. Beberapa variasi yang dimiliki warna orange semuanya menghasilkan efek sitrun yang fresh, cocok bagi Anda yang berjiwa muda dan dinamis. Beberapa kombinasi cat ruang tamu warna hijau yang cukup banyak digunakan adalah perpaduan warna hijau muda dengan warna orange dengan perabotan warna orange atau warna lain yang selaras.

Dimulai dari kombinasi warna yang dipilih hingga kombinasi warna yang Anda sukai, semuanya memiliki pengaruh tersendiri yang dapat dinilai dari sisi bagus atau jelek.

Orange, yang merupakan warna campuran dari merah dan kuning, memiliki karakteristik yang cerah dan kuat.

8 Perpaduan Warna Cat Rumah yang Bagus

9 Inspirasi Kamar dengan Perpaduan Warna Coral dan Hijau

Perpaduan Warna Cat Rumah Hijau Dan Orange

42+ Perpaduan Warna Cat Rumah Hijau Dan Ungu

Perpaduan Warna Cat Orange Yang Bagus - Rumah Minimalis ...

Terlahir dari perpaduan warna kuning dan biru tidak lantas ...

Perpaduan Warna Abu abu: Kombinasi Warna untuk Dekorasi Rumah

Perpaduan Cat Rumah Warna Orange | Inspirasi Rumah

20 Gambar Desain Ruangan dengan Perpaduan Warna Hijau. Segar!

Perlu diketahui, peach merupakan salah satu turunan warna orange yang dipadukan dengan warna pink yang sangat pas untuk menghasilkan inspirasi feminin. Contoh dari warna sekunder yaitu seperti hijau (berupa warna biru dan warna kuning yang dicampur). Memakai warna merah dan orange bersamaan akan membuat warna merah lebih dominan sehingga menciptakan kesan yang lebih berani.

Next Post Previous Post
kombinasi warna hijau dan orange,kombinasi warna hijau orange,paduan warna hijau dan orange,perpaduan antara warna hijau dengan orange menghasilkan warna,perpaduan warna hijau muda dan orange,perpaduan warna hijau orange,perpaduan warna hijau tosca dan orange,perpaduan warna hijau tua dan orange