Perpaduan Warna Untuk Logo. Warna logo juga bisa dibedakan menjadi dua kategori; hangat dan dingin. warna yang hangat sering dikaitkan dengan energi; warna yang dingin sering dikaitkan dengan ketenangan dan keamanan. Dan kita perlu melakukan penelitian sebelum membuat logo yang dapat menggambarkan apa produk yang kita jual.
Teori notasi warna dalam lingkaran warna Warna-warna ini sempurna untuk branding, logo, seni digital, desain web, atau proyek apa pun yang membutuhkan skema warna. Jika Kawan GNFI penggemar makanan cepat saji atau fast food, pasti sudah tidak asing lagi dengan berbagai logo yang terpampang, baik di depan restoran ataupun di kemasan mereka. Warna akan membentuk 'sugesti' tersendiri yang akan memberikan pengaruh psikologi bagi orang yang melihat logo tersebut.
Gradien warna biasanya memiliki dua jenis: gradien linier dan radial.
Jika saat ini kamu sedang membuat logo untuk usaha atau bisnis, pahami dulu informasi tentang arti warna dalam mendesain logo di bawah ini.
Warna ini sangat cocok untuk perpaduan cat lukisan atau tembok rumah. Nnah untuk memilih warna yang tepat, berikut adalah sifat-sifat warna yang bisa digunakan untuk desain logo bisnis. Logo jenis ini adalah cara yang baik untuk menciptakan karakter/merk bisnismu.